Ini Jadwal Tayang Film Tebusan Dosa di Bioskop

Ini Jadwal Tayang Film Tebusan Dosa di Bioskop
Pemain dan tim produksi saat konferensi pers film Tebusan Dosa. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film misteri-horor terbaru yang berjudul Tebusan Dosa akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Karya kolaborasi Palari Films dengan dengan Legacy Pictures serta Showbox, studio asal Korea Selatan itu disutradarai oleh Yosep Anggi Noen.

Menjelang penayangan, Tebusan Dosa merilis poster sekaligus trailer resmi.

Pada official poster yang dirilis, kelima karakter yang terdiri dari Wening (Happy Salma), Tirta (Putri Marino), Tetsuya (Shogen), Nirmala, serta Uti Yah diperlihatkan secara jelas melalui refleksi aliran sungai yang menjadi tempat hilangnya Nirmala.

Kemudian di tengah poster terdapat origami burung bangau yang melambangkan harapan Wening bertemu lagi dengan Nirmala, anak perempuannya.

Film Tebusan Dosa mengikuti kisah Wening, seorang ibu yang mengalami kejadian tragis ketika Nirmala, anaknya yang berusia 11 tahun, hilang dalam kecelakaan motor di sebuah jembatan.

Kecelakaan itu juga merenggut nyawa Uti Yah, ibunda Wening. Wening merasa sangat berdosa karena membuat ibunya meninggal dan anaknya hanyut di sungai, tetapi dia percaya Nirmala masih hidup.

Tirta, seorang perempuan kreator podcast misteri, berminat memviralkan tragisnya kehidupan Wening, namun bantuannya malah membuat dirinya menyibak rahasia gelap masa lalu Wening yang mengakibatkan hilangnya Nirmala.

Film misteri-horor terbaru yang berjudul Tebusan Dosa akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News