Ini Janji Alvaro Bautista di Seri Belanda

Ini Janji Alvaro Bautista di Seri Belanda
Alvaro Bautista. Foto: Getty Image
ASSEN - Jagoan Honda Gresini, Alvaro Bautista memiliki modal kurang bagus menghadapi balapan MotoGP seri Assen, Belanda, 29 Juni mendatang. Dalam dua seri terakhir di Mugello dan Katalunya, Bautista harus out dari balapan karena tabrakan.

Namun, momen buruk tersebut ternyata tak membuat Bautista trauma. Dia mengaku siap memperbaiki hasil di Belanda nanti. Bautista pun bertekad membuat kejutan di Negeri Kincir Angin, julukan Belanda.

“Saya dan tim sudah melakukan hal yang sangat baik di sesi latihan. Kami juga terus mencari setingan yang paling bagus untuk motor. Kami harapkan bisa finish di empat besar,” terang Bautista seperti dilansir laman Crash, Kamis (27/5).

Bautista memang mengakui bahwa hasil di dua seri terakhir sangat menyesakkan. Namun, pembalap yang kini ada di posisi kesembilan klasemen sementara tersebut mengaku sudah melupakannya. Hal itulah yang membuatnya kian pede di Belanda nanti.

ASSEN - Jagoan Honda Gresini, Alvaro Bautista memiliki modal kurang bagus menghadapi balapan MotoGP seri Assen, Belanda, 29 Juni mendatang. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News