Ini Jumlah Target Gol Moyes Untuk Rooney

Ini Jumlah Target Gol Moyes Untuk Rooney
Ini Jumlah Target Gol Moyes Untuk Rooney

jpnn.com - MANCHESTER- Sukses Wayne Rooney mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu (14/9) membuat pelatih Manchester United, David Moyes tersenyum bahagia. Harapan Moyes pada Rooney pun langsung membumbung tinggi.

Moyes ingin agar Rooney bisa mencetak 30 gol sepanjang musim ini. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dibanding torehan Wazza, julukan Rooney musim lalu. Ketika itu, pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mencetak 16 gol di semua ajang.

“Saya akan berusaha agar Rooney bisa mencapai target tersebut. Saya pikir, tujuan Rooney adalah bermain lebih baik. Kami berharap bisa membuat target tersebut menjadi kenyataan,” terang Moyes di laman Goal, Senin (16/9).

Jumlah tersebut sebenarnya terlihat berlebihan. Terutama jika menilik posisi bermain Rooney. Sejak musim lalu, Rooney harus merelakan posisi goal getter jatuh ke Robin Van Persie. Praktis Rooney hanya menjadi pelayan Van Persie.

Namun, Moyes mengaku tak takut dengan hal itu. Mantan pelatih Everton tersebut optimistis Rooney bisa bekerja sama dengan RVP, julukan Van Persie. Jika keduanya bisa bekerja sama dengan baik, Moyes yakin MU akan sangat menakutkan.

“Harapannya adalah kami memiliki duet yang hebat. Sehingga ketika kami bertemu lawan, mereka akan berpikir karena sudah bertemu Rooney dan RVP. Semua bisa melihat bahwa duet tersebut bisa menghasilkan banyak gol,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Sukses Wayne Rooney mencetak gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu (14/9) membuat pelatih Manchester United, David Moyes tersenyum bahagia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News