Ini Kata Benitez Tentang Penunjukkan Ancelotti

Ini Kata Benitez Tentang Penunjukkan Ancelotti
Ini Kata Benitez Tentang Penunjukkan Ancelotti
NAPOLI - Penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid turut mengundang reaksi Rafael Benitez. Pelatih anyar Napoli tersebut mengatakan, Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk menukangi El Real, julukan Madrid.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ancelotti. Dari mulai ketika kami berhadapan satu sama lain di Liga Inggris hingga final Liga Champions,” terang Benitez seperti dilansir Onda Cero, Kamis (27/5).

Menurut mantan pelatih Liverpool tersebut, Ancelotti memiliki kemampuan hebat untuk menukangi sebuah tim. Hal itu sudah dibuktikan ketika Don Carlo, julukan Ancelotti menahkodai tim-tim di Liga Italia, Inggris dan Prancis.

Dari semua tim yang dilatihnya, pria 54 tahun tersebut selalu menuai sukses. Juventus, Milan, Chelsea dan PSG selalu bisa berjaya. Minimal bisa menjadi yang terbaik di liga domestic. Terbaru, Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Prancis pada PSG.

NAPOLI - Penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid turut mengundang reaksi Rafael Benitez. Pelatih anyar Napoli tersebut mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News