Ini Kata Giggs Tentang Peluang Jadi Asisten Van Gaal

Ini Kata Giggs Tentang Peluang Jadi Asisten Van Gaal
Ryan Giggs. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Konsentrasi para pecinta Manchester United bukan hanya tentang kepastian Louis Van Gaal menjadi head coach musim baru mendatang. Fokus para suporter MU juga tertuju pada masa depan Ryan Giggs.

Pasalnya, pria asal Wales itu belum memutuskan pensiun sebagai pemain. Tapi, pembicaraan paling panas ialah mengenai masa depannya di kursi kepelatihan tim berjuluk Setan Merah itu.

Sebab, Giggs memang dikabarkan hanya akan menjadi asisten Van Gaal. Artinya, itu adalah penurunan karena musim ini Giggs dipercaya sebagai nakhoda MU dalam empat laga terakhir. Lalu, apa kata Giggs mengenai peluangnya sebagai asisten Van Gaal?

“Tidak ada yang berubah. Itu semua adalah tentang ketika musim berakhir. Karena itu, kami akan membicarakannya ketika musim selesai,” terang Giggs di laman Mirror, Jumat (2/5).

Giggs dengan tegas mengatakan, konsentrasinya adalah tentang laga Setan Merah kontra Sunderland pada lanjutan Premier League pekan ke-37 di Old Trafford, Sabtu (3/5) malam WIB.

“Saya memang harus memikirkan masa depan saya, apakah saya akan bermain lagi atau tidak. Namun, konsentrasi saya adalah pada akhir musim nanti. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Konsentrasi para pecinta Manchester United bukan hanya tentang kepastian Louis Van Gaal menjadi head coach musim baru mendatang. Fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News