Ini Kata Valentino Rossi Usai Jalani Operasi Kaki

Ini Kata Valentino Rossi Usai Jalani Operasi Kaki
Valentino Rossi. Foto: Crash

jpnn.com, URBINO - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi sukses menjalani operasi tibia dan fibula yang patah di kaki kanannya. Sebelumnya, Valentino Rossi kecelakaan saat latihan dengan motor enduro di dekat rumahnya, Urbino, Italia, Kamis (31/9) waktu setempat.

(Valentino Rossi Kecelakaan, Patah Tulang Kaki Kanan, Dioperasi)

Pemilik tujuh gelar juara MotoGP itu menjalani operasi Kamis malam untuk memperbaiki kerusakan pada tulang kering di kaki kanannya. Setelah operasi, tim dokter memastikan tak ada komplikasi apa pun yang muncul dari operasi berdurasi sekitar satu jam di sebuah rumah sakit di Ancona.

"Operasi berjalan dengan baik. Pagi ini, saat saya terbangun, saya merasa sudah baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya," kata Rossi seperti dikutip dari Crash, Jumat (1/9).

Yamaha telah memutuskan untuk memberikan waktu untuk kepulangan Rossi. Namun The Doctor, julukan Rossi, mengatakan bahwa dia ingin kembali secepat mungkin.

"Saya sangat menyesal atas kejadian tersebut. Sekarang saya ingin kembali ke motor saya sesegera mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya," tandas Rossi. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News