Ini Kejadian Sebelum Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Propam Periksa 9 Polisi

Ini Kejadian Sebelum Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Propam Periksa 9 Polisi
Sejumlah polisi memeriksa kantong-kantong berisi tujuh jenazah laki laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). ANTARA FOTO/Rezas Ale/app/foc/am.

jpnn.com - Polisi mengungkap ada minuman beralkohol di lokasi tempat berkumpulnya terduga pelaku tawuran sebelum peristiwa penemuan mayat tujuh remaja di kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh, puluhan remaja itu berkumpul di sekitar Jalan Cipendawa, di bedeng atau gubuk di depan perusahaan semen di Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu (21/9) malam.

"Diperoleh keterangan bahwa di tempat tersebut, mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam di lokasi tersebut," kata Kompol Audy pada Senin (23/9/2024).

Kompol Audy menjelaskan di tempat tersebut terdapat puluhan kendaraan roda dua dan ada puluhan orang juga berkumpul di sana.

"Di tempat tersebut ada sekitar 30 kendaraan roda dua yang menurut informasi dari keterangan saksi-saksi, kemungkinan sekitar 60 orang dari mereka berkumpul di tempat itu," ujarnya.

Lalu, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Tim Perintis Presisi datang ke tempat di sekitar Kali Bekasi itu.

Saat melihat kedatangan polisi, remaja yang berkumpul di tempat tersebut melarikan diri.

Mereka kocar-kacir mengarah ke perumahan warga dan ada juga beberapa yang mengarah ke arah Kali Bekasi.

Kompol Audy Joize Oroh ungkap kejadian sebelum penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi. Propam Polda Metro Jaya juga sudah periksa 9 polisi yang patroli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News