Ini Kesan Pelatih Jerman Tentang All Germany Final

Ini Kesan Pelatih Jerman Tentang All Germany Final
Ini Kesan Pelatih Jerman Tentang All Germany Final
LONDON - Final sesama tim Jerman alias All germany Final turut membuncahkan kebahagiaan Joachim Low. Sebagai pelatih Timnas Jerman, Low mengatakan bahwa hal tersebut sangat menguntungkan Timnas. Hal itu menjadi bukti bahwa sepakbola Jerman sudah menunjukkan perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Ini bagus untuk sepakbola Jerman karena pemain muda kami bisa bertanding di level tertinggi. Momentum ini sangat bagus untuk perkembangan mereka,” tegas Low seperti dilansir L’Equipe, Sabtu (25/5).

Low menilai, mental para pemain Jerman akan sangat terasah ketika berlaga mulai babak perempat final kompetisi sepakbola paling elit di Benua Biru tersebut. Sebab, tekanan yang ada di partai final memang sangat besar.

“Bermain di babak perempat final, semifinal dan final Liga Champions sama saja bertanding melawan Brazil, Argentina, Prancis dan Spanyol,” tegas Low.

LONDON - Final sesama tim Jerman alias All germany Final turut membuncahkan kebahagiaan Joachim Low. Sebagai pelatih Timnas Jerman, Low mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News