Ini Kunci Kemenangan PSKC Cimahi Melawan PSPS Pekanbaru

Ini Kunci Kemenangan PSKC Cimahi Melawan PSPS Pekanbaru
Pelatih PSKC Cimahi Kas Hartadi (tengah) didampingi pemain Matheus Silva (kiri) dalam konferensi pers pascalaga Liga 2 melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - PSKC Cimahi berhasil meraih tiga poin saat menjamu PSPS Pekanbaru pada pertandingan pekan ke-3 Liga 2 2024/25.

Striker asing Matheus Silva membawa Laskar Sangkuriang unggul 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/9/2024).

Pelatih PSKC Kas Hartadi mengatakan, dalam 90 menit pertandingan berlangsung, kedua tim memainkan tempo permainan yang seimbang.

Laga berjalan alot Matheus Silva memecah kebuntuan pada menit ke-74 lewat bola liar di depan gawang.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang sore ini bekerja keras bisa meraih tiga poin dan juga kepada para suporter PSKC Cimahi,: kata Kas dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Laga tadi memang sangat alot, tetapi kami masih beruntung karena bisa meraih tiga poin," lanjutnya.

Juru taktik asal Surakarta itu mengungkapkan kunci kemenangan anak asuhnya melawan tim besutan Aji Santoso tersebut.

Menurut Kas, seluruh pemain terlibat dalam kemenangan sore ini. Para penggawa PSKC benar-benar menunjukkan semangat dan motivasi untuk membawa pulang poin penuh.

PSKC Cimahi berhasil meraih tiga poin saat menjamu PSPS Pekanbaru pada pertandingan pekan ke-3 Liga 2 2024/25.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News