Ini Minuman yang Dikonsumsi IShowSpeed saat ke Indonesia

Ini Minuman yang Dikonsumsi IShowSpeed saat ke Indonesia
Memorabilia kedatangan streamer IShowSpeed alias El Kecepatan masih terasa meski telah lama meninggalkan Indonesia. Foto: tangkapan layar akun YouTube IShowSpeed

jpnn.com, JAKARTA - Memorabilia kedatangan streamer IShowSpeed alias El Kecepatan masih terasa meski telah lama meninggalkan Indonesia.

Tidak sedikit masyarakat yang masih menonton acara milik pria bernama lengkap Darren Jason Watkins Jr itu.

Streamer dengan pengikut 32,3 juta di Youtube itu ternyata senang meminum air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua.

Hal ini tertangkap saat kunjungan El Kecepetan ke Indonesia pada 18 September 2024 lalu.

Dalam beberapa kesempatan IShowSpeed meminum Aqua untuk melepas dahaga. Bahkan pria kelahiran Cincinati, Amerika Serikat itu terlihat menggenggam produk tersebut.

"Indonesia benar-benar membuatku sangat bersemangat," kata IShowSpeed saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia lalu meminum Aqua usai melontarkan kalimat tersebut.

Dalam unggahan video, IShowSpeed terlihat menikmati tegukan air alami Aqua. Dia tampak tidak bisa memulai dan menyelesaikan pembicaraan tanpa meminum Aqua. Tak jarang dia meminum setengah botol air berukuran 500Ml sekaligus.

Pria berusia 19 tahun itu bahkan membawa persedian Aqua di dalam mobilnya. Persediaan tersebut juga dia bagi-bagikan kepada seluruh anggota kru yang menemami perjalannya berkeliling nusantara.

Memorabilia kedatangan streamer IShowSpeed alias El Kecepatan masih terasa meski telah lama meninggalkan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News