Ini Opsi Untuk Klub yang Bermasalah Dengan Stadion

Ini Opsi Untuk Klub yang Bermasalah Dengan Stadion
Joko Driyono. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - PT LI sebagai operator kompetisi di Tanah Air, boleh bersikap tegas dengan memberi deadline klub untuk menyelesaikan perbaikan stadion, Sabtu (14/2) besok. Namun, di balik ketegasan itu, ternyata sudah ada opsi sebagai toleransi jika perbaikan tak juga selesai.

Opsi pertama yang diutarakan oleh CEO PT LI Joko Driyono memang cukup tegas, yakni memaksa klub bersangkutan main di stadion lain. Tapi opsi kedua, barulah terlihat bahwa klub tetap diberi jalan lain.

"Kedua, kaitan dengan improvement di stadion, mereka bisa menggunakan stadion itu, namun mainnya sore hari," cetusnya.

Untuk opsi mana yang akan diberikan, baru akan diumumkan Sabtu (14/2) petang, seiring menunggu laporan PSM Makassar, Pelita Bandung Raya (PBR), dan Bali United Pusam.

Nah, meski sudah menyebut dua opsi, PT LI ternyata juga menyiapkan syarat tambahan. "Ada konsekuensi komersial yang berimbas ke pengurangan (revenue sharing) atau sanksi denda," jelas lelaki asal Ngawi itu. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PT LI sebagai operator kompetisi di Tanah Air, boleh bersikap tegas dengan memberi deadline klub untuk menyelesaikan perbaikan stadion,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News