Ini Pentingnya Air Minum Murni untuk detoksifikasi, Para Ibu Harus Tahu!

Ini Pentingnya Air Minum Murni untuk detoksifikasi, Para Ibu Harus Tahu!
IlustrasiI minum air putih. Foto: Hellosehat

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah maraknya konsumsi makanan dan minuman tinggi gula dan pewarna, para ahli kesehatan mengingatkan pentingnya air minum murni sebagai solusi detoksifikasi bagi tubuh.

Air murni tidak hanya membantu menjaga kesehatan anak-anak, tetapi juga sangat bermanfaat bagi ibu hamil dan bayi.

Amidis, salah satu produk air minum dengan kandungan TDS 0ppm, dianggap sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan air bersih keluarga.

Ahli gizi dr. Yuniarti menjelaskan bahwa air minum murni sangat penting untuk membantu tubuh anak-anak dalam proses detoksifikasi.

"Anak-anak saat ini sangat mudah terpapar makanan yang mengandung gula tinggi dan pewarna buatan. Air murni berperan besar dalam membantu tubuh mengeluarkan zat-zat berbahaya tersebut," ujar Yuniarti, dalam keterangannya, Kamis (19/9).

Menurutnya, memberikan air minum murni secara teratur dapat membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh dan meningkatkan fungsi ginjal pada anak-anak. Tak hanya bermanfaat untuk anak-anak, air minum murni juga memiliki peran penting bagi ibu hamil.

"Ibu hamil membutuhkan asupan cairan yang lebih banyak untuk menjaga hidrasi tubuh dan mendukung pertumbuhan janin," kata Yuniarti.

Dengan memilih air yang benar-benar murni, ibu hamil dapat memastikan bahwa mereka mengonsumsi cairan yang aman dan bebas dari zat-zat yang berpotensi merusak kesehatan.

Para ibu harus tahu pentingnya air minum murni untuk detoksifikasi tubuh. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News