Ini Perawatan Kulit Halal Diperkaya dengan Bahan-Bahan Alami

Ini Perawatan Kulit Halal Diperkaya dengan Bahan-Bahan Alami
Pilih perawatan kulit yang halal dan bahan alami. Foto: dok Fabil Natural

jpnn.com, JAKARTA - Fabil Natural, pelopor dalam perawatan kulit alamidan halal, bercita-cita menjadi perusahaan skincare dan kecantikan halal terbesar di Asia Tenggara (ASEAN).

Berdiri sejak 2018, produk-produk perawatan kulit Fabil Natural telah mendapatkan sambutan positif di pasar Tanah Air.

Founder Fabil Natural Tri Widayanti mengatakan perusahaan akan terus berinovasi dengan mengedepankan standar produk berkualitas untuk menyasar pasar Indonesia. Fabil Natural telah menjadi pelopor perawatan kulit alami, herbal, dan berbasis sunah.

“Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik, dengan standar produksi yang baik,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Tri menuturkan, Fabil Natural lahir dari kesulitan mendapatkanproduk skincare yang aman dan cocok bagi kulit sensitif.  Dia pun berinisiatif untuk menciptakan skincare dengan bahan-bahan alami terbaik.

Saat ini, Fabil Natural memberikan penekanan pada kesehatan kulit dengan menggunakan pendekatan halal skincare and beauty.

Inspirasi Fabil Natural datang dari produk salah satumerek luar negeri yang sempat dipakai oleh sang pendiri.

“Setelah enam tahun berada di industri kecantikan, Fabil Natural telah memiliki 200 jaringan penjualan yang lengkap baik secaraonline maupun offline, dari marketplace hingga toko-toko kecantikan di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Fabil Natural sangat bangga memperkenalkan serum luar biasa ini sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan solusi perawatan kulit yang inovatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News