Ini Rahasia De Gea Lancar Bahasa Inggris

Ini Rahasia De Gea Lancar Bahasa Inggris
Ini Rahasia De Gea Lancar Bahasa Inggris

jpnn.com - MANCHESTER - Kiper Manchester United, David De Gea membeberkan rahasianya menguasai Bahasa Inggris. Kiper asal Spanyol itu mengakui, keberaniannya menjawab wawancara dengan Bahasa Inggris dalam sesi konferensi pers menjadikannya lancar.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim 2011 lalu, De Gea memang terlihat percaya diri dengan kemampuan bicara Bahasa Inggris. Meski sempat kikuk, De Gea akhirnya mulai terbiasa.

"Saya pikir, fakta bahwa saya mulai melakukan wawancara dalam Bahasa Inggris benar-benar membantu saya. Hal itu membantu untuk lebih mempelajari Bahasa Inggris dengan lebih baik lagi," terang De Gea di laman Inside Spanish Football, Kamis (1/1).

Berkat keberaniannya itu, De Gea kini lebih cair ketika berkomunikasi dengan rekan-rekannya asal Inggris. Bagi De Gea, hal itu sangat membantu untuk menunjang karirnya di MU.

"Saya pikir, dampak terbesarnya ialah ketika Anda berada di ruang ganti. Anda juga membutuhkannya di lapangan," tegas kiper timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kiper Manchester United, David De Gea membeberkan rahasianya menguasai Bahasa Inggris. Kiper asal Spanyol itu mengakui, keberaniannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News