Ini Reaksi Dahlan Dengar BUMN Beri THR Komisi VII

Ini Reaksi Dahlan Dengar BUMN Beri THR Komisi VII
Ini Reaksi Dahlan Dengar BUMN Beri THR Komisi VII

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tak percaya saat mendengar kabar ada salah satu Dirut BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas yang diduga ikut memberi sejumlah uang pada Komisi VII DPR.

Dugaan itu merujuk pada Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan. Namun Dahlan tegaskan bahwa Karen tidak memberikan sejumlah uang pada Komisi VII DPR, seperti yang diberitakan.

"Jadi waktu saya baca berita ada satu Dirut BUMN energi yang besar berikan THR pada DPR, saya langsung enggak percaya," ujar Dahlan usai mengelar rapat pimpinan (Rapim) BUMN di Perum Damri, Jalan Matraman, Jakarta, Kamis (23/1).

Ketidakpercayaan itu bukan tanpa sebab, sejak jauh hari Dahlan telah mewanti-wanti seluruh direksi BUMN supaya tidak memberikan uang pada DPR. Pria asal Magetan ini sadar bahwa pemberian dana itu dapat berujung buruk.

"Saya pernah sampaikan pada mereka (Dirut BUMN-red) enggak boleh begitu, termasuk ke Karen. Nanti urusannya panjang, mending enggak usah," pungkas bekas Dirut PLN ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tak percaya saat mendengar kabar ada salah satu Dirut BUMN yang bergerak di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News