Ini Rekomendasi Sunscreen SPF 30 yang Aman Bagi Kulit Wajah

Ini Rekomendasi Sunscreen SPF 30 yang Aman Bagi Kulit Wajah
Rekomendasi Sunscreen SPF 30 yang Aman Bagi Kulit Wajah. Foto: Implora

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyarankan penggunaan sunscreen dengan minimal SPF 30 untuk melindungi wajah dari bahaya paparan sinar matahari.

Paparan sinar matahari diketahui dapat memicu kanker dan masalah kulit lainnya, seperti flek hitam, keriput, hingga pigmentasi.

Menjawab kebutuhan itu, Implora berinovasi dengan meluncurkan produk sunscreen terbaru, Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++.

Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ hadir dengan tekstur gel yang ringan, ideal untuk penggunaan sehari-hari.

“Implora berupaya untuk terus melakukan inovasi terhadap produk-produk baru yang akan diluncurkan, terutama sunscreen yang menjadi salah satu produk skincare yang paling banyak dicari di pasaran," ujar Gabriella Gebby, Digital Lead Implora dalam keterangannya, Selasa (3/9).

Produk ini dirancang agar nyaman digunakan, bahkan saat diaplikasikan ulang setiap dua jam, baik di dalam maupun di luar ruangan, tanpa meninggalkan rasa lengket.

Sebagai chemical sunscreen, produk ini cocok untuk semua jenis kulit, tidak menimbulkan whitecast, dan menyerap dengan sempurna ke dalam kulit.

Sunscreen ini juga dilengkapi dengan hero ingredients yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti 10 jenis Peptide, 9 jenis Sodium Hyaluronate, Hydromarine Collagen, Allantoin, dan Calendula Officinalis Flower Extract.

Implora berinovasi dengan meluncurkan produk sunscreen terbaru, Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News