Ini Rute Perayaan Pesta Barcelona

Ini Rute Perayaan Pesta Barcelona
Rute Parade Kemenangan Barcelona. Foto: FCB
SAAT Real Madrid harus terpuruk dengan hasil imbang yang mereka dapatkan, fans Barcelona tengah bersiap-siap menggelar pesta menyambut gelar La Liga yang berhasil direbut dari rival abadi mereka itu.

Dilansir dari situs resmi klub, rencananya fans klub asal Catalan itu akan memulai parade pesta perayaan, Senin (13/5) pukul 18.30 waktu setempat. Adapun rute yang akan ditempuh, mulai dari Colón dan berakhir di plaza doctor Ignacio Barraquer. Pada perayaan tersebut juga akan bergabung tim sepak bola wanita FCB yang juga memenangkan titel Liga pada akhir pekan lalu

Dalam perayaan ini, tidak hanya para pemain, pelatih dan staff, diperkirakan puluhan ribu fans Barca akan tumpah dalam parade perayaan kemenangan ke 22 dalam sejarah klub.

Perayaan aka dimulai dari Puerto Barcelona, di World Trade Center, sekitar jam 18.30. Kemudian dilanjutkan di Paseo de Colón, Via Laietana, Ronda de San Pedro, Plaza Catalunya, Paseo de Gracia, calle Aragón, Avenida de Roma, calle Comte d'Urgell, Avenida de Sarrià dan diakhiri di Plaza del doctor Ignacio Barraquer.

SAAT Real Madrid harus terpuruk dengan hasil imbang yang mereka dapatkan, fans Barcelona tengah bersiap-siap menggelar pesta menyambut gelar La Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News