Ini Saran Fergie Untuk Calon Penggantinya

Ini Saran Fergie Untuk Calon Penggantinya
BANYAK GELAR: Pelatih Manchester United Alex Ferguson. FOTO: ist
MANCHESTER - Manchester United dan Alex Ferguson adalah dua hal saling terikat erat. MU adalah Fergie, Fergie adalah MU. Anekdot itu muncul karena kesuksesan MU menjadi salah satu klub hebat di dunia berkat polesan Fergie.

Menginjak usia 72 tahun, pelatih yang sudah menangani MU selama 27 musim tersebut dikabarkan bakal segera pensiun. Nah, calon pengganti Fergie tentu memiliki beban ekstraberat untuk meneruskan kedigdayaan MU di Inggris dan Eropa. Namun, Fergie sudah membeberkan kiat-kiat suksesnya menangani MU.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Twentyfour7 Football, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan, karakter pelatih membawa pengaruh besar untuk kesuksesan tim.

"Jangan pernah mengubah diri anda. Lihatlah banyak pelatih yang datang dan mencoba mengubah dirinya. Pekerjaan ini bukan untuk mengubah diri Anda. Tapi bagaimana mengubah tim yang Anda tangani," terang Fergie seperti dilansir lama ESPN.

MANCHESTER - Manchester United dan Alex Ferguson adalah dua hal saling terikat erat. MU adalah Fergie, Fergie adalah MU. Anekdot itu muncul karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News