Ini Serius! Chelsea Beri Mourinho Waktu 2 Pertandingan Lagi

Ini Serius! Chelsea Beri Mourinho Waktu 2 Pertandingan Lagi
Jose Mourinho dan staf pelatih Chelsea. Foto: ESPN

jpnn.com - LONDON - Nasib Jose Mourinho di Chelsea benar-benar di ujung tanduk. Apapun alasannya, fakta terbentang Mourinho sudah membuat klub milik taipan Roman Abramovich babak belur sejak awal kompetisi. Enam kekalahan dalam 11 pertandingan liga musim ini, menampar klub sekelas The Blues.

Kini, seorang sumber internal Chelsea telah mengungkap kepada ESPN, pelatih berkebangsaan Portugal itu diberi waktu dua pertandingan lagi untuk menyelamatkan kariernya di Stamford Bridge.

Bila gagal, nama Carlo Ancelotti berada di daftar teratas calon pengganti. Ancelotti bahkan disebut bersedia menukangi Chelsea untuk sementara.

Dua pertandingan buat Mourinho itu adalah saat Chelsea menjamu Dynamo Kiev (Liga Champions) di Stamford Bridge tengah pekan ini dan saat bertandang ke markas Stoke (Premier League) akhir pekan nanti.

Sumber ESPN ini juga mengatakan, mayoritas pemain Chelsea juga sudah mempertanyakan Mourinho. 

Bila sumber ini benar, maka manajemen Chelsea cukup pintar memberi waktu kepada Mourinho. Sebab, jeda internasional bulan November ini sudah menjelang.

Artinya, klub punya kesempatan yang baik untuk mencari pengganti bila Mou memang benar-benar ditendang, dan para pemain pun punya waktu singkat untuk beradaptasi dengan manajer baru. (adk/jpnn)


LONDON - Nasib Jose Mourinho di Chelsea benar-benar di ujung tanduk. Apapun alasannya, fakta terbentang Mourinho sudah membuat klub milik taipan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News