Ini Statistik Laga PSG vs Chelsea

Ini Statistik Laga PSG vs Chelsea
Ini Statistik Laga PSG vs Chelsea

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain sukses menekuk Chelsea dengan skor cukup telak 3-1 (1-1) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu memang layak didapatkan PSG. Sebab, tim berjuluk Le Parisien itu memang tampil dominan sepanjang pertandingan. Dukungan ribuan penonton yang memadati Parc des Princes membuat Zlatan Ibrahimovic dkk tampil kesetanan.

Dalam laga itu, PSG mampu menguasai permainan sebanyak 59 persen. Selain itu, Rouge et Bleu, julukan lain PSG juga sukses melakukan 13 tembakan. Dari jumlah itu, tiga di antaranya mengarah ke gawang Chelsea.

Sebaliknya, Chelsea justru tampil inferior. Tim berjuluk The Blues itu kalah segalanya atas tuan rumah. Skuat berjuluk The Blues itu hanya bisa menguasai permainan sebanyak 41 persen.

Selain itu, John Terry dkk hanya bisa melakukan tujuh tembakan dengan dua di antaranya menyasar ke gawang PSG yang dikawal Salvatore Sirigu. (jos/jpnn)

 

 


PARIS- Paris Saint Germain sukses menekuk Chelsea dengan skor cukup telak 3-1 (1-1) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News