Ini Target Saina Nehwal Musim 2015

Ini Target Saina Nehwal Musim 2015
Saina Nehwal. Foto: AFP Photo

jpnn.com - NEW DELHI - Saina Nehwal sudah memutuskan tak banyak tampil di turnamen pada 2015 mendatang. Pebulutangkis terbaik India itu mengaku hanya ingin fokus pada dua event sepanjang 2015.

Salah satunya ialah Kejuaraan Dunia yang akan digeber di Indonesia paad Agustus mendatang. Selain itu, Saina juga ingin fokus menjalani kualifikasi Olimpiade 2016 yang akan dimulai tahun depan.

“Saya ingin konsentrasi pada dua turnamen itu. Keduanya merupakan turnamen besar bagi saya. Persaingan akan sengit. Saya harus tetap fit sepanjang 2015,” terang Saina di laman News of India, Senin (29/12).

Demi menuai prestasi di dua event itu, Saina bakal membatasi jumlah turnamen yang diikutinya. Sebelumnya, Saina harus memeras banyak keringat dalam 15 turnamen sepanjang 2014 lalu.

“Saya tak akan ambil bagian dalam Kejuaraan Nasional dan Senior National Badminton Championship. Saya bukan robot. Saya hanya manusia biasa. Saya harus memilih turnamen yang akan saya ikuti,” tegas Saina. (jos/jpnn)

 


NEW DELHI - Saina Nehwal sudah memutuskan tak banyak tampil di turnamen pada 2015 mendatang. Pebulutangkis terbaik India itu mengaku hanya ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News