Iniesta Mengaku Tak Pernah Nonton Aksi Brutal Pepe

Iniesta Mengaku Tak Pernah Nonton Aksi Brutal Pepe
Aksi Pepe yang menginjak jari Lionel Messi. Foto: Getty Images
GELANDANG Barcelona, Andreas Iniesta mengaku tidak pernah menonton Video Nasty bek Real Madrid, Pepe yang direkam dua tahun terakhir di ajang El Clasico. Pemain berusia 28 tahun itu juga membantah jika Barca telah melakukan rekaman khusus terhadap aksi pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima  Ferreira itu.

"Saya ingin semua jelas, kami tidak pernah melihat video yang berisi khusus tentang seorang pemain (yang dibuat oleh klub, bukan Pepe ataupun pemain lain," kata Iniesta seperti yang dilansir Goal, Jumat (19/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, diam-diam, Barcelona merekam seluruh permainan bek Real Madrid, Pepe di ajang El Clasico. Dalam rekaman yang diberi nama Video Nasty, bek asal Portugal menunjukkan permainan yang tidak sportif.

Dalam laporan Radio Catalunya yang dilansir Tribalfootball, Kamis (18/10), permainan Pepe secara khusus direkam sejak dua musim lalu. Hasilnya, banyak perilaku Pepe yang menyimpang dari aksi sportivitas.

GELANDANG Barcelona, Andreas Iniesta mengaku tidak pernah menonton Video Nasty bek Real Madrid, Pepe yang direkam dua tahun terakhir di ajang El

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News