Inilah 18 Kriminal Australia yang Sedang Dicari

Inilah 18 Kriminal Australia yang Sedang Dicari
Inilah 18 Kriminal Australia yang Sedang Dicari

Polisi Australia hari Senin (17/8/2015) mengeluarkan daftar penjahat yang saat ini masih dicari oleh pihak berwenang karena melarikan diri atau belum tertangkap.

Di antara mereka terdapat pelaku penipuan, predator seks, dan juga terlibat dalam pembunuhan dalam daftar 18 pria dan seorang wanita tersebut, yang dicari oleh berbagai pihak kepolisian di seluruh Australia.

Inilah 18 Kriminal Australia yang Sedang Dicari
Inilah daftar 19 kriminal paling dicari di Australia tahun 2015

 

Setiap tahun, polisi Australia mengeluarkan daftar tahunan, dan di tahun 2014, setelah muncul daftar tersebut, polisi berhasil menangkap 7 orang.

"Ini adalah pencarian secara nasional, dan kami mencari para kriminal ini yang mungkin saja berada di komunitas anda." kata Samantha Hunter, direktur eksekutif  Crime Stoppers Victoria.

"Mereka ini mungkin saja pernah tinggal di Victoria, atau memiliki hubungan dengan Victoria, dan kami menghimbau warga di seluruh Australia yang mungkin memiliki informasi mengenai keberadaan mereka."

Salah seorang yang masuk dalam daftar adalah Stuart Pearce (baris kedua paling kanan) dari Australia Selatan. Dia dicari karena membunuh istri dan tiga anaknya di Parafield Gardens  di Australia Selatan di tahun 1991.

Polisi Australia hari Senin (17/8/2015) mengeluarkan daftar penjahat yang saat ini masih dicari oleh pihak berwenang karena melarikan diri atau belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News