Inilah 3 Pemenang InspireHR Awards 2024, Selamat ya

Inilah 3 Pemenang InspireHR Awards 2024, Selamat ya
President Director dan Group CTO DataOn Humanica, Gordon Enns bersama para pemenang InspireHR Awards 2024. Foto dok. DataOn

jpnn.com, JAKARTA - DataOn Humanica sukses menyelenggarakan Konferensi HR Tahunan ke-14. Konferensi ini menarik sekitar 1.000 peserta dari berbagai industri, semuanya ingin mengeksplorasi masa depan HR di dunia yang didorong oleh data.

Mengusung tema "Integrate, Innovate, Inspire: Data-Driven Empowerment for Tomorrow’s Workforce," konferensi ini menampilkan serangkaian sesi yang menggugah pikiran dengan pembicara terhormat dari berbagai sektor.

Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Ketenagakerjaan Mokhammad Farid Ma’ruf menyoroti pentingnya data dan teknologi bagi bisnis, sekaligus menjadi pengantar yang sangat bagi konferensi ini.

Para profesional HR, termasuk Aloysius Budi Santoso dari PT Astra International TBK, Dudi Arisandi dari Tiket.com, dan Nerfita Primasari dari Superbank, memberikan wawasan yang  sangat berharga kepada para peserta mengenai pemanfaatan teknologi dan data untuk mengoptimalkan pengembangan modal manusia dan meningkatkan keterlibatan karyawan.

“Melalui konferensi ini, kami ingin memberdayakan para profesional HR dengan wawasan dan alat yang mereka butuhkan untuk menavigasi kompleksitas tenaga kerja yang berkembang pesat,” kata Presiden Direktur & Group CTO DataOn Humanica Gordon Enns dalam keterangannya, Jumat (11/10). 

Dia menambahkan dengan menerapkan strategi berbasis data, organisasi tidak hanya dapat meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga mendorong budaya inovasi dan kesejahteraan di antara karyawan

Salah satu daya tarik utama acara konferensi ini adalah InspireHR Awards 2024, yang merayakan berbagai pencapaian dan keunggulan dalam praktik-praktik HR. Di antara 41 entri, tiga pemenang diumumkan di hadapan para penonton yang antusias.

  • Excellence in HR Business Transformation: PT Bumitama Gunajaya Agro
  • Excellence in People Experience: PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia
  • Best HR Team of the Year: Royal Ambarrukmo

Selain sesi pembicara, konferensi ini juga menampilkan area pameran yang meriah. Solutions Showcase dari DataOn Humanica, yang menampilkan platform HRIS terkemuka mereka, SunFish Workplaze, menarik perhatian yang signifikan dari para peserta yang ingin menjelajahi inovasi terbarunya.

Para pemenang InspireHR Awards 2024, diumumkan pada Konferensi HR Tahunan ke-14.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News