Inilah Alasan Benitez Menolak Perez Bergabung dengan Real pada 2009

Inilah Alasan Benitez Menolak Perez Bergabung dengan Real pada 2009
Rafael Benitez. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Rafael Benitez ternyata sempat nyaris jadi pelatih Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Hal itu diungkapkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez karena dia sangat menginginkannya membimbing Los Blancos saat itu. 

Namun sayang, warga Spanyol itu enggan menerimanya dan sebaliknya ingin terus tetap di Anfield. 

Benitez yang mengambil alih pimpinan skuad Madrid di Bernabeu, baru-baru ini, karena dipecat Liverpool setahun setelah itu, dan pindah ke Italia untuk membimbing klub Inter Milan. 

Setelah itu, dia membimbing tim Chelsea di Liga Primer Inggris (EPL) dan Napoli di Serie A Italia, sebelum datang ke Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti. 

Perez mengatakan, "Saya ada membuat diskusi dengannya pada tahun 2009, dan menawarkan tugas itu (pembimbing Real)." 

Namun tidak dapat diteruskan karena dia lebih tertarik melanjutkan lagi kontraknya bersama Liverpool karena suka dengan klub itu. Benitez adalah warga Spanyol dan anak Madrid (Madridista). 

"Real ketika ini sudah menghimpun empat poin dari dua aksi awal dan Perez menegaskan tidak ada yang lebih sesuai untuk posisi tersebut selain Benitez."(ray/jpnn)

LONDON - Rafael Benitez ternyata sempat nyaris jadi pelatih Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Hal itu diungkapkan Presiden Real Madrid, Florentino


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News