Inilah Alasan PKB PAW Gus Choi dan Lily Wahid

Inilah Alasan PKB PAW Gus Choi dan Lily Wahid
Inilah Alasan PKB PAW Gus Choi dan Lily Wahid
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Imam Nahrawi membeberkan beberapa alasan yang menyebabkan Effendi Choirie alias Gus Choi dan Lily Wahid dicopot sebagai anggota DPR dari Fraksi PKB.

‎​"Beliau berdua di PAW (Pergantian Antar Waktu) karena tidak pernah mau datang ke DPP PKB dan tidak disiplin organisasi. Selain itu juga karena mereka sering menyerang PKB secara terbuka padahal mereka DPR RI dari PKB. Jadi enggak wajar apa yang dilakukan," ujar Imam kepada JPNN, Selasa (19/3) malam.

Menurut Imam, semua partai, organisasi, perusahaan dan kelompok apapun butuh kedisiplininan dan ketertiban dari para anggotanya. "Bayangkan kalau sikap menantang itu terjadi di tubuh partai/organisasi/perusahaan sampeyan," ucap dia.

Sebelumnya, Gus Choi mengaku dia dan Lily dipecat saat mereka sedang melaksanakan tugas-tugas dan kewajiban untuk membela kepentingan rakyat. Misalnya saja mendukung hak angket century dan mendukung hak angket mafia pajak.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Imam Nahrawi membeberkan beberapa alasan yang menyebabkan Effendi Choirie alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News