Inilah Bakal Calon Wali Kota Bogor 2024 dari PKS, Satu Suara

Inilah Bakal Calon Wali Kota Bogor 2024 dari PKS, Satu Suara
Pimpinan PKS Kota Bogor saat menyambut kehadiran Struktur DPW PKS Jawa Barat. Foto: ANTARA/HO-DPD PKS Kota Bogor

jpnn.com - KOTA BOGOR – DPP PKS sudah memberikan restu kepada Atang Trisnanto untuk maju di Pemilihan Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024.

Atang yang saat ini menduduki jabatan Ketua DPRD Kota Bogor mengatakan dari informasi yang diterimanya dari DPW PKS Jawa Barat, nama bakal calon wali kota Bogor dari PKS sudah diputuskan.

“Berdasarkan informasi dari DPW, sudah diputuskan nama Cawalkot dari PKS. Saat ini sedang menunggu SK (surat keputusan) tertulisnya,” ujar Atang di Kota Bogor, Selasa (24/6).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW PKS Jawa Barat Iwan Suryawan menyampaikan, PKS satu suara mengusung Atang Trisnanto sebagai calon wali kota Bogor, melihat pengalaman dan kapabilitas Atang di DPD PKS dan DPRD Kota Bogor.

“PKS satu suara mengusung kader terbaiknya, Atang Trisnanto untuk maju sebagai Cawalkot Bogor. Terkait pengalaman dan kapabilitas beliau sudah tidak diragukan lagi.”

“Prestasi yang diraih baik sebagai ketua DPD PKS Kota Bogor juga sebagai Ketua DPRD Kota Bogor jadi bukti Kang Atang mampu untuk memimpin Kota Bogor,” kata Iwan, Senin.

DPW PKS Jawa Barat, kata Iwan, terus menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai politik, untuk membangun kesamaan pandangan dan koalisi dalam pilkada.

“Dengan PDIP serta PPP, PKS telah jajaki koalisi untuk kemenangan di Pilgub Jabar nanti. Koalisi ini adalah bentuk ekspresi PKS yang memahami bahwa membangun Jawa Barat tidak bisa sendirian.”

DPP PKS sudah memutuskan nama bakal calon wali kota Bogor pada Pilkada 2024. Kader sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News