Inilah Daftar Pemain MU Yang Akan Dijual

Inilah Daftar Pemain MU Yang Akan Dijual
Javier Hernandez masuk daftar jual pemain MU. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United bakal melakukan cuci gudang untuk musim mendatang. Tim berjuluk Setan Merah itu akan melego beberapa pemain yang dianggap tak sesuai dengan kebutuhan.

Laman Daily Mail, Jumat (28/3) menulis, sebanyak delapan pemain Setan Merah akan dijual pada akhir musim mendatang. Tak hanya pemain senior, pelatih MU, David Moyes juga akan menjual penggawa junior.

Mereka ialah Tom Cleverley, Anderson, Nani, Wilfried Zaha, Alexander Buttner, Darren Fletcher, Shinji Kagawa dan Javier Hernandez. Bagi Moyes, para pemain tak cocok dalam skema permainan yang diterapkannya.

Hanya saja, hingga kini belum banyak klub yang tertarik mendatangkan pemain-pemain itu. Kalaupun ada, paling hanya Newcastle United yang menginginkan Zaha serta Borussia Dortmund yang ingin membajak Kagawa.

Jika rencana penjualan itu benar-benar terwujud, Setan Merah bakal tampil dengan wajah baru pada musim mendatang. Sebab, beberapa pemain senior juga sudah memutuskan hengkang.

Di antaranya ialah Nemanja Vidic yang bakal berlabuh di raksasa Serie A, Inter Milan. Selain itu, Rio Ferdinand dan Ryan Giggs juga dikabarkan bakal gantung sepatu musim mendatang. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United bakal melakukan cuci gudang untuk musim mendatang. Tim berjuluk Setan Merah itu akan melego beberapa pemain yang dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News