Inilah Dua Film yang Terpilih Jadi Karya Unggulan Fesbul Lokus 8

Inilah Dua Film yang Terpilih Jadi Karya Unggulan Fesbul Lokus 8
Festival Film Bulanan (Fesbul) Lokus 8 untuk wilayah Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Lampung telah rampung. Foto: dok sumber

jpnn.com - Festival Film Bulanan (Fesbul) Lokus 8 untuk wilayah Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Lampung telah rampung.

Dari banyaknya karya-karya yang masuk dan dikumpulkan, semua film memiliki keunggulannya masing-masing.

Mulai dari alur cerita, pengambilan gambar, dan lain sebagainya. Namun, para kurator harus tetap memilih dua film terbaik.

Para kurator berkumpul untuk memilih karya-karya film pendek yang masuk dari Lokus 8. Banyak sekali karya yang masuk sampai kurator pun bingung untuk memilih.

Karya yang sangat keren-keren serta memiliki karakternya masing-masing. Namun dengan berat hati para kurator harus memilih dua film.

Pemenang pertama ada ‘Sangkar Puan’ yang disutradarai oleh PG Wisnu Wijaya bergenre fiksi. Film ini bercerita tentang lika-liku percintaan yang cukup rumit.

Sangat menyentuh film yang pertama ini. Pemenang film yang kedua berjudul ‘Aliong dan Hamidah’ disutradarai oleh Alwan Nabil Ramadhan dan film ini bergenre fiksi.

Film kedua ini bercerita tentang kisah romansa remaja yang berbeda agama, etnis dan budaya. Kemudian keduanya dipisahkan oleh kenyataan.

Para kurator berkumpul untuk memilih karya-karya film pendek yang masuk dari Lokus 8. Banyak sekali karya yang masuk sampai kurator pun bingung untuk memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News