Inilah Hal Pertama yang Dipelajari Khedira di Juve

Inilah Hal Pertama yang Dipelajari Khedira di Juve
afp

jpnn.com - TURIN- Sami Khedira sadar betul dengan statusnya sebagai pemain anyar di Juventus. Karena itu, mantan gelandang Real Madrid itu harus segera bisa menyatu dengan pemain lainnya.

Nah, hal itu bisa dilakukan jika Khedira lancar berkomunikasi menggunakan Bahasa Italia. Sebagaimana diketahui, Juventus memang masih didominasi pemain asli Negeri Pisa, julukan Italia.

“Menjadi protagonis bersama tim ini adalah ambisi pribadi saya. Itulah mengapa saya ingin belajar Bahasa Italia dengan cepat,” terang Khedira sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (9/7).

Selain itu, Khedira juga membicarakan target Juventus musim mendatang. Salah satu yang paling diburu ialah trofi Liga Champions. Musim lalu, Juventus hanya mampu finish sebagai runner up.

“Ketika Anda kalah di final, lain waktu Anda ingin memenangkannya. Itu memang tidak akan mudah. Namun, kualitas yang ada di tim ini sangat tinggi,” tegas gelandang 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 


TURIN- Sami Khedira sadar betul dengan statusnya sebagai pemain anyar di Juventus. Karena itu, mantan gelandang Real Madrid itu harus segera bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News