Inilah Janji Bon Jovi untuk 40 Ribu Penggemarnya di Konser Besok

Inilah Janji Bon Jovi untuk 40 Ribu Penggemarnya di Konser Besok
Bon Jovi. Foto: Billboard.com

jpnn.com - PENANTIAN panjang penggemar grup band lawas legendaris Bon Jovi bakal terbayar, besok (11/9) malam. Bon Jovi berjanji bakal memuaskan dahaga penggemarnya dalam konser Bon Jovi Live in Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Konser band yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryan, dan Tico Torres itu akan dibuka dengan penampilan penyanyi rock Indonesia, Judika. Diprediksi 40 ribu penonton hadir untuk melihat aksi panggung band yang populer dengan lagu It’s My Life itu.

"Kami menjanjikan tampilan konser yang fantastik," kata Kimberly Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia saat jumpa pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin. Dia optimistis kualitas musik yang dimainkan nantinya tetap terjaga meski tanpa basis Richie Sambora yang keluar pada 2013. 

Namun, Kimberly masih merahasiakan lagu apa saja yang akan dilantunkan grup band lawas itu. Namun, dia memastikan, lagu hits seperti Always bakal dinyanyikan.

Bon Jovi, lanjutnya, membawa sedikitnya 50 orang rombongan dari Amerika Serikat termasuk para kru. Lawatan kali ini merupakan yang kedua setelah 1995 silam Bon Jovi manggung di Ancol. "Indonesia merupakan kick off tour Asia pertama kami tahun ini," ujarnya.

Yang menarik dan membedakan antara konser Bon Jovi dengan grup band lainnya yakni mereka menggunakan properti lokal mulai dari sound system sampai ruang ganti. Hanya alat-alat musik yang dipegang personel dan additional player dibawa langsung dari Amerika. 

"Kami bekerjasama dengan banyak perusahaan disini termasuk supplier penyedia segala macam properti kita," kata Kimberly. 

Para penonton baru bisa masuk ke kawasan GBK sejak pukul 15.00 besok, sedangkan pintu baru akan dibuka pukul 17.00. 

PENANTIAN panjang penggemar grup band lawas legendaris Bon Jovi bakal terbayar, besok (11/9) malam. Bon Jovi berjanji bakal memuaskan dahaga penggemarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News