Inilah Janji Mancini untuk Suporter Inter Milan

Inilah Janji Mancini untuk Suporter Inter Milan
afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini melontarkan janji nan besar pada para Interisti alias suporter Inter Milan. Mancini optimistis, Inter bakal menuai hasil lebih baik dibandingkan musim lalu.

Janji itu dilontarkan dalam presentasi tim yang dilakukan di Milan, Rabu (8/7) malam WIB. Saat itu, ribuan Interisti menyemut menyaksikan perkenalan tim pujaannya tersebut.

“Kami sudah memiliki sikap yang benar. Kami akan mendapatkan hasil bagus musim ini. Saya ingin mengatakan bahwa kami sudah bekerja sangat baik,” terang Mancini di laman Football Italia, Kamis (9/7).

Optimisme Mancini tak lepas dari geliat Inter pada bursa transfer. Inter sukses mendatangkan beberapa pemain jempolan. Di antaranya ialah Miranda, Geoffrey Kondogbia dan Martin Montoya.

“Kalian semua adalah suporter terbaik di Italia. Kalian semua adalah pemain ke-12 di dalam lapangan. Sangat penting bahwa kalian semua ada di sini,” tegas pelatih berjuluk Mancio tersebut. (jos/jpnn)

 


MILAN- Roberto Mancini melontarkan janji nan besar pada para Interisti alias suporter Inter Milan. Mancini optimistis, Inter bakal menuai hasil lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News