Inilah Kendala Macan Kemayoran Belum Siap Tampil

Inilah Kendala Macan Kemayoran Belum Siap Tampil
Pemain Persija Jakarta sedang latihan. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta masih memiliki kekurangan di sisi fisik dan komunikasi antar pemain. Kekurangan itu terlihat saat Persija beruji coba melawan PSAD, Jumat (4/3).

Meski menang 3-0, Macan Kemayoran dinilai masih belum seratus persen. Pelatih Persija Paulo Camargo, menilai waktu dua Minggu yang sudah dijalaninya bersama Persija belum cukup membuat tim ini siap tampil di kompetisi.

"Kalau mengukur waktu saya melatih dan progress tim, ini sudah bagus. Tapi dalam penilaian saya, fisik dan sentuhan bola, dan komunikasi antar pemain masih harus ditingkatkan," katanya, Jumat (4/3).

Uji coba ini menjadi tolok ukur yang membuat Camargo bisa menyiapkan menu latihan yang sesuai. Karena itu, dia berencana membawa Persija menjalani pemusatan latihan di luar Kota, dan mendapatkan lawan uji coba yang berbeda.

"Kami di kompetisi pasti akan menghadapi lawan yang berbeda. Kekurangan fisik, sentuhan, komunikasi terlihat di uji coba hari ini. Melawan tim lain, mungkin kami akan menemukan kekurangan lainnya," tegas Camargo. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News