Inilah Kriteria Pemeran Lupus yang Dicari

Inilah Kriteria Pemeran Lupus yang Dicari
Inilah Kriteria Pemeran Lupus yang Dicari
JAKARTA - Prodeser film "Bangun Dong Lupus", Eko Patrio, tidak hanya berharap film garapannya bisa sukses di pasaran dari segi komersil. Suami Viona Rosalina ini berharap Lupus menjadi ikon yang bisa ditiru anak muda zaman sekarang.

Eko mengungkapkan, Lupus merupakan figur yang sangat dibutuhkan zaman sekarang. Remaja saat ini kangen sosok yang jahil, cinta orangtua, sahabat dan lingkungan, membumi serta sederhana.

"Lupus selalu melihat dari keindahan. Kalau pergi pamit dulu sambil cium tangan. Naik bus selalu menikmati. Jahil tapi punya solusi untuk membantu sahabat," kata Eko di Warung Komando Jl Saharjo Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Lalu seperti apa kriteria Lupus yang sedang dicari Eko Patrio? Menurut komedian yang juga sukses di politik ini memberi bocoran, pesera audisi harus memperhatikan ciri-ciri fisik setiap karakter tokoh film yang kala itu dibintangi Ryan Hidayat (Lupus), Septin Dwicahyo (Gusur) dan Firda Razak (Lulu).

JAKARTA - Prodeser film "Bangun Dong Lupus", Eko Patrio, tidak hanya berharap film garapannya bisa sukses di pasaran dari segi komersil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News