Inilah Makna Kemerdekaan Bagi Menteri Susi

Inilah Makna Kemerdekaan Bagi Menteri Susi
Susi Pudjiastuti. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menjadikan momen perayaan HUT RI ke-70, sebagai bentuk rasa syukur melihat para nelayan sudah mulai banyak tersenyum. Menurut Susi, para nelayan kini keadaannya sudah mulai lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

"Melihat banyak nelayan dan mensyukuri 70 tahun. Ikan-ikan kembali, selama ini jalan-jalan nggak tahu kemana. Saya mengharapkan ikan pulang ke pesisir supaya nelayan hasilnya tambah banyak," ujar Susi kepada JPNN.com beberapa hari lalu.

Selain itu, Susi berharap seluruh anak buahnya bisa bekerja lebih keras lagi. Dengan begitu KKP akan menorehkan keberhasilan yang lebih baik di tahun yang akan datang.

"Kementerian KKP bekerja (lebih) giat lagi, supaya ekspornya naik, semangat dan kerja kerja kerja. Kami mengisi kemerdekaan dengan kerja-kerja. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada dirjen yang mogok," kata menteri nyentrik ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menjadikan momen perayaan HUT RI ke-70, sebagai bentuk rasa syukur melihat para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News