Inilah Perkiraan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam

Inilah Perkiraan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam
Andik Vermansah dan Irfan Bachdim. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - SLEMAN – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl sudah punya target sendiri ketika melawan Vietnam dalam pertandingan uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore nanti. 

Asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal mengatakan, The Golden Stars – julukan Timnas Vietnam – akan menjadi sebenar-benarnya lawan yang bisa menguji kesiapan Boaz Solossa dan kawan-kawan sebelum ke Piala AFF November mendatang.

Itu tidak lain, statistik performa tim tamu saat ini terus mengalami peningkatan hebat. 

Sukses taklukan Korea Utara dengan skor telak 5-2 dalam laga ujicoba internasional di Hanoi pada pertengahan pekan lalu, adalah bukti kebangkitan kualitas sepak bola Vietnam. 

“Jadi, kalau para pemain bisa bermain bagus dan mampu menang lawan Vietnam, sudah pasti mereka menjadi bagian inti dari tim. Vietnam sangat bagus, dan mereka salah satu unggulan di Piala AFF,” paparnya. 

Nah, sadar bahwa kekuatan tim tamu berada di atas rata-rata, Riedl pun tidak mau mengambil resiko. 

Sejumlah pemain yang sukses menaklukan Malaysia dalam pertandingan ujicoba internasional di Stadion Manahan Solo, 6 September lalu, bakal kembali diberikan kesempatan sebagai starter. 

Kalaupun ada perombakan, kemungkinan hanya di lini tengah dengan Bayu Pradana bakal akan berganti posisi dengan Dedi Kusnandar yang belakangan tampil bagus bersama Sabah FA di Malaysia Premier League. 

SLEMAN – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl sudah punya target sendiri ketika melawan Vietnam dalam pertandingan uji coba internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News