Inilah Pesta Disko Sehat Bagi Anda 'Clubber' Sejati

Inilah Pesta Disko Sehat Bagi Anda 'Clubber' Sejati
Inilah Pesta Disko Sehat Bagi Anda 'Clubber' Sejati

Clubbing, atau istilah pergi ke diskotik menikmati hentakan musik sambil berjoget yang satu ini sangat berbeda. Morning Gloryville Melbourne digelar di awal pagi hari, mengajak warga untuk berdisko sampai berkeringat. Konsumsi alkohol tidak diperbolehkan dalam acara ini.

Para penggemar disko, atau istilahnya clubbers, sering mendapat cap kurang baik karena kesan yang menempel pada diskotik sebagai tempat bermabuk-mabukan, penggunaan narkoba, bergadang hingga pagi hari.

Seolah ingin mematahkan kesan tersebut, Morning Gloryville adalah pelopor pesta disko yang mengajak para penikmatnya untuk tetap 'sadar'.

Tak hanya itu pesta yang digelar di pagi hari ini mengajak agar mereka bisa melakukan aktivitas yang membakar energi hingga berkeringat, dengan cara yang menyenangkan.

Morning Gloryville pertama kali digelar di London pada tahun 2013, dengan tujuan membentuk komunitas sehat yang menyenangkan.

Bukan hanya musik-musik disko, dalam rave party juga digelar sejumlah kegiatan lain, seperti yoga, pojok pijat sehat, refleksi, pemberian motivasi hidup.

Inilah Pesta Disko Sehat Bagi Anda 'Clubber' Sejati
Pojok untuk melakukan yoga. Foto: Facebook, Morning Gloryville Melbourne

Clubbing, atau istilah pergi ke diskotik menikmati hentakan musik sambil berjoget yang satu ini sangat berbeda. Morning Gloryville Melbourne digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News