Inilah Predator Paling Garang Versi Guardiola

Inilah Predator Paling Garang Versi Guardiola
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Pep Guardiola angkat topi dengan performa hebat yang ditunjukkan gelandang Bayern Muenchen Thomas Muller. Bagi Guardiola, Muller merupakan predator paling garang di kotak penalti.

Acuannya ialah naluri gol yang dimiliki penggawa timnas Jerman itu. Meski berposisi sebagai gelandang, Muller musim lalu berhasil mendonasikan 21 gol bagi tim berjuluk The Bavaria itu.

“Muller punya kemampuan luar biasa. Namun, kualitasnya bukan ketika satu lawan satu. Dia punya hal lain. Instingnya di kotak penalti adalah yang terbaik,” terang Guardiola pada TZ, Kamis (9/7).

“Dia selalu ada di sana. Dia juga tak pernah cedera. Muller bisa bermain di manapun. Kami butuh pemain yang bagus satu lawan satu untuk memberikan bola pada Muller atau Lewandowski,” tambah Guardiola.

Performa impresif itulah yang membuat Muller menjadi bidikan Manchester United musim panas ini. Namun, Guardiola masih bungkam. “Saya tak tahu hal itu. Saya tak bisa membantu Anda,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 

 


MUENCHEN- Pep Guardiola angkat topi dengan performa hebat yang ditunjukkan gelandang Bayern Muenchen Thomas Muller. Bagi Guardiola, Muller merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News