Inilah Profil Rusia

Inilah Profil Rusia
Inilah Profil Rusia
Pelatih asal Belanda Dick Advocaat senang memakai striker tunggal. Maka, biarpun skemanya 4-3-1-2, pada dasarnya hanya satu target man yang berada di lapangan, yakni Aleksandr Kerzhakov. Sedangkan Andrey Arshavin hanya menopang dari sisi sayap kiri.

 

Serangan dari sayap kiri Rusia akan sangat dahsyat karena ada Yuri Zhirkov di sana yang akan menopang gerakan Arshavin dari belakang. Untuk menutupi ruang kosong akibat terlalu aktifnya Zhirkov menyerang, akan ada satu gelandang bertahan yang bertugas.

 

Serangan balik cepat menjadi cara yang disukai Advocaat mengingat banyaknya pemain cepat yang dimiliki. Agar keseimbangan tetap terjaga, para gelandang bertahan tetap disiplin menjaga pertahanan tanpa tergoda menyerang.

 

Strengths

- Serangan balik cepat. Hati-hati dengan serangan dari sektor kiri Rusia. Sangat cepat dan berbahaya karena ada Arshavin yang ditopang Zhirkov. Mereka bisa menusuk sendiri atau mengirim umpan silang.

Pelatih asal Belanda Dick Advocaat senang memakai striker tunggal. Maka, biarpun skemanya 4-3-1-2, pada dasarnya hanya satu target man yang berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News