Inilah Skuat Spanyol ke Piala Dunia

Inilah Skuat Spanyol ke Piala Dunia
Skuat Spanyol ke Brasil 2014. Getty images

jpnn.com - MADRID- Mimpi Diego Costa membela Spanyol di Piala Dunia 2014 tercapai. Bomber milik Atletico Madrid itu masuk dalam skuat inti timnas Spanyol yang akan diterjunkan di Brasil nanti.

Sebelumnya, nasib Costa memang menjadi teka-teki. Itu tak lepas dari cedera hamstring yang menghantamnya. Gara-gara cedera itu, Costa disarankan harus menjalani istirahat selama dua pekan.

Dengan durasi itu, banyak pihak yang meminta pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tak membawa Costa ke Brasil. Namun, Del Bosque ternyata tetap memiliki kepercayaan pada bomber berusia 25 tahun itu.

Nantinya, Costa akan bersaing dengan Fernando Torres dan David Villa di lini depan Spanyol. Selain Costa, Del Bosque juga memasukkan gelandang Manchester United, Juan Mata.

Di sisi lain, Piala Dunia 2014 juga bakal berkesan bagi David de Gea. Pasalnya, kiper MU itu masuk ke dalam skuat inti Spanyol. Masuknya De Gea tak lepas dari cedera lutut yang menerpa Victor Valdes. (jos/jpnn)

 

Skuat inti timnas Spanyol:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), David De Gea (Manchester United)

MADRID- Mimpi Diego Costa membela Spanyol di Piala Dunia 2014 tercapai. Bomber milik Atletico Madrid itu masuk dalam skuat inti timnas Spanyol yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News