Inilah Starting Line Up Bigmatch Penutup Pekan ke-29 ISC A

Inilah Starting Line Up Bigmatch Penutup Pekan ke-29 ISC A
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SIDOARJO - Laga Bahayangkara FC kontra PSM Makassar bisa disebut laga bigmatch penutup pekan ke-29 ISC A, pada Senin (21/11) petang nanti. Laga dipastikan bakal berjalan ketat dan seru.  

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan menegaskan, bakal mengubah komposisi di lini depan karena sang striker haus gol, Thiago Furtuoso harus absen karena cedera. 

"Ada Rudi Widodo dan Fandi Eko yang siap menjadi pengganti, pemain lain juga ada. Tapi kami lihat nanti, siapa yang paling pas diturunkan untuk mendukung strategi kami," katanya, saat dihubungi Senin siang.

Melawan PSM, Ibnu tak akan banyak mengubah materi pemainnya. Hanya, kebutuhan di lini tengah akan menyesuaikan dengan tipikal pemain yang dipilih untuk tampil di depan. Kalau Rudi main, maka sosok Fandi bisa diterapkan sebagai pendukung di belakangnya untuk tiba-tiba muncul dari belakang. 

Sementara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts harus memutar otak setelah dua pemain andalannya di depan, Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning tak bisa turun. Sementara, kondisi Titus Bonai belum 100 persen. 

"Kami akan coba pemain muda. Motivasi dan semangatnya untuk membuktikan kemampuan, saya yakin bisa memberikan daya gedor yang maksimal," terangnya dilansir situs PSM. (dkk/jpnn)

Perkiraan Starting XI Bhayangkara FC vs PSM

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho (gk); Fatchu Rahman, Otavio Dutra, Indra Kahfi, I Putu Gede; Lee Yoo Joon, M Hargianto; Khaerullah Abdelkabir, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto; Rudi Widodo

SIDOARJO - Laga Bahayangkara FC kontra PSM Makassar bisa disebut laga bigmatch penutup pekan ke-29 ISC A, pada Senin (21/11) petang nanti. Laga dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News