Inilah Susunan Sementara Kepengurusan PSSI

Sihar-Tony Terbanyak

Inilah Susunan Sementara Kepengurusan PSSI
Inilah Susunan Sementara Kepengurusan PSSI
JAKARTA - Penyusunan kepengurusan PSSI periode 2011-2015 belum juga kelar. Sampai kemarin baru posisi komite yang terisi. Itupun belum lengkap. Untuk pos-pos penting di badan-badan rencananya baru akan diumumkan setelah sidang Exco pekan depan.

Posisi komite-komite terisi setelah Exco mengadakan rapat pleno Senin malam lalu (25/7). Dari nama-nama yang ada, dua anggota Exco, Tony Apriliani dan Sihar Sitorus, "menguasai" banyak jabatan di komite. (lihat grafis)

"Sampai saat ini yang baru kami tetapkan adalah ketua dan wakil komite. Untuk anggotanya, ketua dan wakil yang mencari," kata Tri Goestoro, sekjen PSSI Senin malam kemarin. Mengenai Tony Apriliani dan Sihar Sitorus yang menempati banyak tempat di komite menurut Tri Gostoro itu karena keduanya dirasa yang punya waktu lebih banyak dibanding yang lain.

Ada dua komite yang sampai sekarang belum terisi. Yaitu komite audit internal dan komite etika."Untuk dua komite ini kami akan cari orang?orang independen yang profesional," lanjut Tri.

JAKARTA - Penyusunan kepengurusan PSSI periode 2011-2015 belum juga kelar. Sampai kemarin baru posisi komite yang terisi. Itupun belum lengkap. Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News