Inilah Wajah Neneng Saat Lepas Cadar

Inilah Wajah Neneng Saat Lepas Cadar
Inilah Wajah Neneng Saat Lepas Cadar
JAKARTA--Bisa jadi Neneng Sri Wahyuni sudah bosan "menyimpan" wajahnya di balik cadar. Setelah pekan lalu secara diam-diam ia membuka cadar, hari ini (20/12) ia juga melakukan hal yang sama. Saat menunggu sidangnya digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, istri Muhammad Nazaruddin itu kembali membuka cadarnya, sehingga hanya terlihat memakai jilbab berwarna ungu dan merah muda.

Kamera fotografer JPNN, pun berhasil mengabadikan wajah terdakwa kasus korupsi PLTS di Kemenakertrans itu. Ia tidak menyadari kamera fotografer mengambil gambarnya saat berbincang-bincang dengan seorang pria di dekat jendela ruang tunggu.

Sementara itu terkait persidangannya, Kamis pagi ini, Pengadilan Tipikor Jakarta mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) untuk Neneng. Saksi yang akan diperiksa  Gatot Sumarlin, Timas Ginting, Ivan dan Politisi Demokrat Saan Mustopa.

Neneng memakai cadar sejak ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai pelariannya di Malaysia. Sebelumnya, dalam dokumen paspor Neneng, terdapat fotonya tanpa jilbab dan cadar.

JAKARTA--Bisa jadi Neneng Sri Wahyuni sudah bosan "menyimpan" wajahnya di balik cadar. Setelah pekan lalu secara diam-diam ia membuka cadar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News