Inisiatif Pertemuan Singapura dari Antasari Azhar

Inisiatif Pertemuan Singapura dari Antasari Azhar
Inisiatif Pertemuan Singapura dari Antasari Azhar
JAKARTA - Untuk kali ketiga sejak ditetapkan sebagai tersangka, hari ini Anggodo Widjojo menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK. Hampir sekitar delapan jam Anggodo Widjojo diperiksa untuk menjawab 12 pertanyaan penyidik.

Anggodo keluar dari gedung KPK sekitar pukul 18.30. Hanya saja, pemilik nama Ang Tju Nek itu tak mau meladeni pertanyaan wartawan. Namun menurut salah satu pengacara Anggodo, Thompson Situmeang, pemeriksaan kemarin difokuskan pada pertemuan di Singapura antara Antasari Azhar selaku ketua KPK dengan Anggoro Widjojo.

Thompson menjelaskan, berdasarkan penuturan kliennnya tersebut Antasari sendirilah yang meminta bertemu dengan Anggoro di Hotel Shangri-La Singapura. "Itu (pertemuan) inisiatif Antasari. Anggodo juga ada di Singapura tapi nggak ikut bertemu," beber Thompson di gedung KPK, Jumat (22/1) petang.

Dikatakannya juga, pertemuan bisa berlangsung karena keterlibatan Edy Soemarsono yang merupakan orang dekat Antasari Azhar. Seperti diketahui, Anggoro Widjojo yang tak lain kakak kandung Anggodo, adalah buronan KPK dalam kasus dugaan korupsi Sistem Komunikasi Radio Terpadu di Departemen Kehutanan.

JAKARTA - Untuk kali ketiga sejak ditetapkan sebagai tersangka, hari ini Anggodo Widjojo menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK. Hampir sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News