Injak Jari Messi, Pepe Dikecam

Injak Jari Messi, Pepe Dikecam
Injak Jari Messi, Pepe Dikecam
WASIT Cesar Muniz Fernandez memang tidak mencabut kartu merah dalam el clasico kemarin. Padahal, satu kartu merah seharusnya pantas diterima defender Real Madrid Kepler Laveran Lima  Ferreira atau yang familier dengan nama Pepe.

 

Itu terkait dengan aksi Pepe pada menit ke-70. Yakni, saat Lionel Messi tengah duduk setelah dijatuhkan Jose Callejon. Pepe yang berada di sisi Messi seolah sengaja menginjak jari tangan kiri pemain terbaik dunia tiga tahun terakhir tersebut.

 

Pepe beruntung. Aksi nakalnya luput dari perhatian wasit yang fokus mencabut kartu kuning untuk Callejon. Seandainya wasit tahu, Pepe jelas akan meninggalkan lapangan karena dia sudah mengantongi kartu kuning pada menit ke-17 setelah mengasari Sergio Busquets.

 

Tapi, Pepe jelas tidak akan beruntung di luar lapangan. Pemain asal Portugal bakal sulit mengelak karena televisi merekam dengan jelas ulahnya. "Kami telah membahas insiden itu di internal klub, tapi tidak akan mengajukan komplain karena itu bukan gaya kami. Sudah ada pihak-pihak yang akan menanganinya," kata Josep Maria Bartomeu, wakil presiden Barca, di situs resmi klub.

 

WASIT Cesar Muniz Fernandez memang tidak mencabut kartu merah dalam el clasico kemarin. Padahal, satu kartu merah seharusnya pantas diterima defender

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News