InJourney Bersama Stakeholder Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Musim Ketiga Moto GP di Circuit Pertamina Mandalika

InJourney Bersama Stakeholder Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Musim Ketiga Moto GP di Circuit Pertamina Mandalika
Media Briefing Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 & Pertamina Grand Prix of Indonesia – IndonesianGP (MotoGP 2024). Foto dok InJourney

jpnn.com, MANDALIKA - Pertamina Mandalika International Circuit, The Mandalika, Kab. Lombok Tengah, NTB kembali menjadi tuan rumah gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesian-MotoGP 2024, yang ketiga kalinya pada 27-28 September 2024 mendatang dan Asia Road Racing Championship (ARRC) pada 26-28 Juli 2024 untuk kedua kalinya.

Perhelatan kelas dunia ini juga menjadi peluang besar bagi Sport Tourism di Indonesia, yang berpotensi menjadi penyumbang devisa yang signifikan bagi negara.

"Kita memiliki kesempatan untuk menarik perhatian dunia sekaligus memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat dan perekonomian lokal, serta mengukuhkan posisi The Mandalika sebagai “The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination," ujar Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Saya optimistis ARRC dan Pertamina Grand Prix of Indonesian-MotoGP, tak hanya balapan motor, tetapi juga kesempatan emas untuk mempromosikan Indonesia, khususnya The Mandalika, sebagai destinasi sportainment berkelas dunia,” imbuh Erick.

Sementara itu, Direktur Utama InJourney Dony Oskaria menyebutkan pada tahun ini, InJourney bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan.

“Penyelenggaraan ARRC dan Pertamina Grand Prix of Indonesian-MotoGP 2024 sangatlah penting guna menunjukkan komitmen Indonesia dalam menciptakan pariwisata yang berkelanjutan atau sustainability tourism. Kepercayaan dari internasional dan pemerintah harus dijaga sebagai bukti kontribusi BUMN kepada bangsa dan negara, untuk itu sukses acara menjadi prioritas utama kami," terang Dony.

Adapun tiket gelaran ARRC dan MotoGP telah dibuka sejak 24 Februari 2024.

Harga tiket untuk Early Bird Promo ARRC berlangsung dari 18-30 Juni 2024, Festival - General Admission seharga Rp.75.000, Premium Grandstand - Zone A seharga Rp.250.000, Presale tiket yang berlangsung 1-18 Juli 2024, General sales dimulai dari 19-28 Juli 2024.

Sinergi yang baik antara semua pihak akan memastikan gelaran ARRC dan Pertamina Grand Prix of Indonesian-MotoGP 2024 berjalan dengan lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News