InJourney Hospitality, Sarinah & PT AP I Gelar InJourney Hospitality House Labuan Bajo 2024 Batch I

InJourney Hospitality, Sarinah & PT AP I Gelar InJourney Hospitality House Labuan Bajo 2024 Batch I
InJourney Hospitality dan Sarinah berkolaborasi dengan PT Angkasa Pura I kembali menggelar Injourney Hospitality House (IHH) 2024 di Aula Gereja Maria Bunda Segala Bangsa Wae Sambi-Batu Cermin, Labuan Bajo, pada 19-21 Juni 2024. Foto dok InJourney Hospitality

jpnn.com, LABUAN BAJO - InJourney Hospitality dan Sarinah berkolaborasi dengan PT Angkasa Pura I kembali menggelar Injourney Hospitality House (IHH) 2024 di Aula Gereja Maria Bunda Segala Bangsa Wae Sambi-Batu Cermin, Labuan Bajo, pada 19-21 Juni 2024.

Injourney Hospitality House (IHH) merupakan salah satu Program Tanggung Jawab Sosial InJourney Group yang bertujuan memberikan pelatihan mindset hospitality kepada sumber daya manusia di kawasan destinasi pariwisata, khususnya di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), di antaranya Labuan Bajo.

Sebelum menggelar kegiatan ini, InJourney Group telah berkolaborasi untuk mencari putra putri terbaik di NTT yang ditunjuk sebagai PIC IHH Labuan Bajo 2024.

Setelah melalui berbagai tahapan penilaian, akhirnya Mershinta A Rahmadani terpilih kembali sebagai PIC IHH Labuan Bajo 2024.

Sebelumnya, Mershinta juga menjadi Trainer dan PIC pada InJourney Hospitality House 2023 dan telah mendapatkan berbagai pelatihan dan pembekalan dari InJourney.

Mershinta selaku PIC IHH Labuan Bajo 2024 mengucapkan terima kasihnya atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kembali oleh InJourney Group.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kembali kepada saya sebagai PIC IHH Labuan Bajo Tahun 2024. Dengan dukungan dari InJourney Group, kami yakin kegiatan ini akan membawa manfaat besar bagi peserta dan siap untuk berkontribusi pada perkembangan pariwisata di Labuan Bajo," ujar Mershinta.

IHH 2024 Batch 1 dihadiri oleh 61 orang pelaku pariwisata yang sangat erat dengan industri bisnis InJourney Group, di antaranya pedagang, pelaku UMKM dan karyawan home stay, tour&guide, masyarakat pekerja harian seperti driver di sekitar Labuan Bajo.

Kolaborasi ini menekankan pentingnya investasi dalam sumber daya manusia untuk mendukung pengembangan pariwisata yang berkelanjutan di Labuan Bajo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News