Innova Tertabrak Kereta di Tanah Abang, Suami Tewas Istri Terluka

Innova Tertabrak Kereta di Tanah Abang, Suami Tewas Istri Terluka
Innova Tertabrak Kereta di Tanah Abang, Suami Tewas Istri Terluka

jpnn.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas setelah mobil Toyota Kijang Innova bernopol B 1795 RF yang dikendarainya tertabrak kereta di perlintasan KA Jalan Administrasi Negara II, Kel. Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/6) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban diketahui bernama Japen Purba (57), warga Jalan Api Unggun No. 63 RT 05/07 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Satu lagi penumpang yang diperkirakan istri korban, Tetty Saragih (51) terluka parah di kepala dan tangan. Saat ini korban luka sudah dilarikan ke RSAL Mintohardjo untuk mendapat perawatan.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Korban tewas dibawa ke RSCM untuk diotopsi," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Anom Setyadi seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil korban datang dari arah jalan raua menuju kantor LAN. Saat itu, mesin peringatan kereta akan lewat sudah berbunyi. Namun palang pintu tidak berfungsi.

Kebetulan, mobil yang dikendarai korban melintas hingga tabrakan pun tak terelakkan. Kereta yang datang dari arah Palmerah langsung menghantam Kijang Innova. Mobil terpental hingga lima meter. Pengemudi mobil tewas seketika di TKP. (wid/rmo/jpnn)


Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas setelah mobil Toyota Kijang Innova bernopol B 1795 RF yang dikendarainya tertabrak kereta di perlintasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News