Innovesia dan Komunitas Gemilang Lampung Sepakat Dorong Inovasi Pemuda

Innovesia dan Komunitas Gemilang Lampung Sepakat Dorong Inovasi Pemuda
PT Innovesia dan Komunitas Gemilang menandatangani MoU untuk meningkatkan inovasi pemuda di Lampung. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Investasi Inovasi Indonesia (Innovesia) dan Komunitas Gerakan Pemuda Indonesia Lampung (Gemilang) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk meningkatkan inovasi pemuda.

Penandatanganan ini antara PT Innovesia diwakili oleh CEO Fiter Bagus Cahyono dan Komunitas Gemilang diwakili Founder Gilang Ramadhan.

MoU ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem inovasi lokal melalui berbagai program inovasi yang akan digagas oleh Gemilang, dengan dukungan penuh dari Innovesia sebagai mitra utama.

CEO Innovesia Fiter Bagus Cahyono menjelaskan melalui kolaborasi ini, kedua pihak berkomitmen untuk menciptakan peluang baru bagi pemuda di Lampung agar dapat mengembangkan keterampilan di bidang teknologi dan inovasi, yang diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah.

Fiter mengaku pihaknya sangat antusias dengan kolaborasi ini karena Innovesia percaya bahwa masa depan inovasi di Indonesia terletak di tangan generasi muda.

"Kami melihat potensi besar dari pemuda di Lampung dan berharap dapat memberikan dukungan yang kuat untuk memajukan inovasi melalui program-program yang akan diinisiasi bersama dengan Gemilang," kata Fiter dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (14/10).

Sementara itu, Founder Gemilang Gilang Ramadhan menyampaikan penandatanganan MoU ini merupakan langkah penting bagi pihaknya untuk mewujudkan visi kami untuk memberdayakan pemuda Lampung.

"Dengan dukungan Innovesia sebagai mitra inovasi, kami yakin bisa menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pengembangan ide-ide kreatif dan inovatif yang akan membawa perubahan positif bagi daerah," kata Gilang.

PT Innovesia dan Komunitas Gemilang menandatangani MoU untuk meningkatkan inovasi pemuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News