Inovasi Membangun Negeri 2024: Apresiasi bagi Pemda dan Perusahaan Visioner

Inovasi Membangun Negeri 2024: Apresiasi bagi Pemda dan Perusahaan Visioner
Inovasi Membangun Negeri 2024: Apresiasi bagi Pemda dan Perusahaan Visioner. Foto: tvOne

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi tvOne menggelar penghargaan 'Inovasi Membangun Negeri 2024' sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa dalam pembangunan bangsa.

Acara ini memberikan penghargaan kepada pemimpin daerah, pemerintah, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, dan tokoh nasional yang berhasil menciptakan inovasi di berbagai bidang, yang berdampak signifikan bagi masyarakat dan kemajuan bangsa.

Direktur Utama tvOne, Taufan E.N Rotorasiko mengatakan, penghargaan ini merupakan upaya untuk menghargai tokoh-tokoh yang terus berinovasi dalam kebijakan, transformasi, dan tindakan nyata menuju Indonesia Emas 2045.

"Penghargaan ini kami gagas untuk memberikan apresiasi bagi para tokoh, pemerintah, dan pelaku usaha yang telah banyak berinovasi dalam kebijakan dan transformasi untuk memajukan bangsa," ujarnya pada Minggu (23/9).

Proses seleksi penghargaan 'Inovasi Membangun Negeri 2024' dilakukan melalui kurasi ketat. tvOne bekerja sama dengan Universitas Bakrie sebagai lembaga independen guna menjaga netralitas dan kredibilitas program.

Acara ini juga menghadirkan berbagai kategori penghargaan yang makin luas, dengan harapan dapat menginspirasi pemimpin dari sektor pemerintah maupun swasta untuk terus berinovasi.

Para penerima penghargaan menampilkan inovasi di berbagai bidang, mulai dari pelayanan publik hingga tanggung jawab sosial perusahaan (CSR)

Salah satu penerima penghargaan adalah Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, yang memenangkan kategori inovasi di sektor pendidikan dan pertanian. Inisiatif mereka berfokus pada pemerataan akses pendidikan dan ketahanan pangan serta upaya untuk menurunkan angka stunting.

Stasiun televisi tvOne menggelar penghargaan 'Inovasi Membangun Negeri 2024' sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa dalam pembangunan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News